Foto-foto unik motor jaman sekarang.. gila-gilaan nih..

bagaimanakah pendapat teman2 tentang motor2 unik ini? ada yang super panjang, super besar, banyak lampu, bermesin tujuh.. wah2.. keren ya… pilih yang mana nih? aku tunggu komentar temen2 ya..



















10 responses to “Foto-foto unik motor jaman sekarang.. gila-gilaan nih..

  1. mantap..unik..kreatif….
    ok sip.. link xchngednya..
    skalian gabung nulis di Slankers.. tinggalkan email Anda di sini..
    Kami tunggu kedatangan Anda

  2. keren2 tuh motor,,jd pengen punya tuh motor,,ada gak y keranan kyk di foto itu di indonesia…

  3. @ slanker.. thanks dah mampir bro.. oke deh.. linknya udah aku pasang.. thanks ya dah mampir

    @ chempluk iya pro.. aku juga pengen….
    diindonesia juga ada kok beberapa..

  4. keren abisssssss…

  5. mesin absen, sidik jari, access control, keylock

    gila keren2…

  6. @ e-je dan @ mesin absen .. iya bro..memang keren.. pilih yang mana?

  7. wah keren banget yach, dapat dari mana tuh gambar2nya🙂

  8. @ someOne dapat dari internet bro.. ngumpulin.. hehehe.. kalau bro punya koleksi bisa ditambahin kesini.. thanks for visit

  9. unik uey….. keren

  10. @manusia biasa..🙂 iya bro.. thanks dah mampir

Terima kasih telah memberi komentar, untuk mendapat balasan komentar lebih cepat, silakan kirim email ke info@kuspito.com

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s