Foto – foto mirip Barack Obama , orang asli Indonesia.

Anda pasti kenal denganBarak Obama presiden amerika.. si “Black Man in the white House. adalah orang hitam pertama yang berhasil menduduki kursi kepresidenan di Amerika Serikat. kalau kita sekedar mengenang sejarah,dulu di Amerika, orang kulit hitam hanya jadi kuli, atau budak orang-orang kulit putih. nasib mereka sangat mengenaskan. tetapi seiring dengan jalannya waktu, di amerika mulai berkurang adanya deskriminasi warna kulit. orang kulit hitam diberikan peluang yang “hampir” sama dengan orang kulit putih. Prestasi yang dicapai oleh barack obama benar-benar patut diacungi jempol.. salut buat obama. berita yang beredar didunia, si barack obama ini diberitakan pernah tinggal diindonesia saat masih kecil. fakta ini membuat banyak orang indonesia dan orang-orang islam didunia yang berharap terpilihnya obama menjadi presiden amerika bisa menghentikan konflik agama. bukankah dunia ini akan lebih aman jika kita semua berdamai???. maraknya berita obama, membuat saya mencari tau tentang dirinya. belakangan, ada berita yang marak diindonesia, dengan adanya orang yang mirip dengan obama. orang tersebut benama Anas. berikut ini adalah foto-foto “mirip” obama yang sempat saya dapat.









Bagimana pendapat teman-teman? mirip ngga?
enjoy the stuff from www.pipos.co.cc

4 responses to “Foto – foto mirip Barack Obama , orang asli Indonesia.

  1. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif
    ngakak dulu biar capeknya hilang…
    tapi klo mau jujur itu adalah kemenangan demokrasi, pemilih yang cerdas tidak melihat apakah kulitnya tapi melihat kualitasnya, lain dengan indonesia….
    banyak artis yg masuk senayan meski latar belakangnya tidak ada sama sekali dengan dunia politik.
    katanya sih, indikator Kegagalan Rekrutmen Pejabat Publik Kita

  2. iya, kita perlu instropeksi diri dan berpikir demi kemajuan indonesia..

    yuuuuuuuuukk

  3. anas toh namanya,,mirip tuh,,sampe laku keras jadi bintang iklan,,kapan y ada orang penting yg mirip aku,wkwkwk

  4. hehhe😛 lho.. cempluk kan juga orang penting.. ;;)

Terima kasih telah memberi komentar, untuk mendapat balasan komentar lebih cepat, silakan kirim email ke info@kuspito.com

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s